Jual Opak Beca Kiloan Khas Tasik

Apa Itu Camilan?

Menurut pakar kuliner William Wongso, camilan pada awalnya adalah merupakan makanan kecil yang dibuat sendiri di rumah. Dulu camilan ini kerap dibagikan kepada tetangga dengan wadah piring, mangkuk, atau rantang berisi kudapan, dan diantar kembali (dikembalikan) tidak dalam keadaan kosong, tetapi diisi lagi oleh si tetangga dengan makanan apa saja yang ada di rumah itu.

Tradisi antaran makanan ke tetangga juga makin jarang dan sekarang camilan kebanyakan sudah tidak lagi dibuat sendiri di rumah. Dalam perkembangannya, pengertian dari camilan adalah merupakan makanan ringan yang dinikmati sebagai selingan yang dibuat sedemikian rupa supaya tidak cepat bosan untuk menyantapnya. Istilah dari camilan pun sekarang sudah bertambah yaitu disebut juga sebagai makanan ringan atau snek (snack). Sedangkan kegiatan memakan camilan yang terus menerus disebut Ngemil.

Siapa diantara kita yang tidak suka ngemil? Semua orang menyenangi camilan. Makanan ringan atau camilan adalah produk yang tak mengenal usia dan waktu. Orang tidak akan pernah bosan untuk menyantapnya. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun suka menyantap camilan saat ingin makan sesuatu tapi belum ingin mengonsumsi makanan berat. Biasanya rasa camilan adalah gurih, asin, manis, dan pedas. Camilan sendiri mempunyai ragam jenisnya, dimulai dari camilan tradisional sampai camilan modern yang sering kita temui di pasar-pasar modern. 

Jenis-jenis Camilan

Camilan bisa bermacam-macam jenisnya, mulai dari camilan buah, makanan kering, sampai keripik. Sedangkan dari rasa yang banyak ditonjolkan untuk camilan ini adalah gurih, asin, manis, dan pedas. Selain itu dibuat berbagai macam varian rasa.

Sebenarnya baik itu camilan tradisional maupun camilan modern, semua orang menyukai camilan terutama pada saat buru-buru, bepergian, atau ingin makan yang praktis, makanan ringan pun menjadi pilihan. 

Salah satu camilan yang paling banyak digemari dan sering kita temui di pasaran adalah cemilan dari singkong. Camilan berbahan baku dari singkong ini bisa dikreasikan menjadi aneka makanan, diantaranya keripik singkong, kerupuk singkong, sampai dengan opak beca tradisional yang saat ini mulai jarang ditemui di pasaran. 

Opak Beca

Jual Opak Singkong Kiloan Murah

 

Opak Singkong atau dalam bahasa sunda lebih dikenal dengan nama opak beca merupakan salah satu camilan tradisional yang berbahan dasar singkong yang sangat cocok untuk menemani kita pada saat waktu santai. Saat ini opak berbahan dasar singkong ini sangat jarang ditemui di pasaran. Jika teman-teman merasa sulit untuk menemukan penjual opak beca kiloan, baik mentah maupun yang sudah diolah, teman-teman tidak perlu sulit untuk mencarinya. Disini kami menjual opak singkong atau opak beca kiloan dengan harga murah baik yang masih mentah maupun yang sudah diolah. Disini juga menyediakan dan menjual beragam camilan lain untuk oleh-oleh khas dari kota Tasikmalaya.

Harga Opak Singkong atau Opak Beca

Berikut ini harga opak beca mentah kiloan yang kami tawarkan sebagai teman camilan :
Berat Kiloan Harga
Kurang dari 10kg 55.000 /kg
10 - 50 kg 54.500 /kg
51 - 100 kg 53.000 /kg
Lebih dari 100kg 52.000 /kg

Berikut ini harga opak beca matang atau siap santap kiloan yang kami tawarkan sebagai teman camilan :
Berat Kiloan Harga
1/4 kg16.000 /kg
1 kg 60.000 /kg
51 - 100 kg 58.000 /kg
Lebih dari 100 kg 57.000 /kg

Keterangan Produk :

1. Terbuat dari 100% singkong alami.
2. Cocok untuk Reseller.
3. Cocok untuk camilan di warung makan.
4. Cocok untuk grosiran.
5. 100% Halal

Untuk informasi ketersediaan stok dan pemesanan, teman-teman bisa membaca ketentuannya DISINI

Lihat juga: 
Kandungan Kalori Opak Beca
Harga Singkong di Pasaran
Aneka Camilan Berbahan Singkong
Bisnis Singkong

0 Response to "Jual Opak Beca Kiloan Khas Tasik"

Posting Komentar